Rabu, 23 Juni 2010

Nice day with Planologie...

Masuk jurusan planologi Undip adalah keinginanku sejak awal lulus SMA. Memang dulunya aku nggak tau apa itu planologi...? aku kira ilmu tentang tumbuh-tumbuhan... hehe. Ternyata analisis ku itu ngawur besar, planologi adalah ilmu tentang penataan kota. Whaaaww aku semakin suka dengan planologi...
Aku masuk planologi lewat jalur PSSB heehe tapi sebenarnya itu hanya keberuntungan semataa. Yang penting bisa kuliah aja dah syukuurr... Yang Di Atas emang sayang banget sama aku..
Hari-hari ku selama di Plano sangat menyenangkan. Meskipun tugas yang diberikan bisa bikin au kurus (emang dah kurus dari dulu kali yaa, hehe) tapi aku tetap bersemangat ngerjain tugasnya. Apalagi semester satu kemaren aku dapat IP yang di luar dugaan... semoga semester ini bisa dipertahanin,, meskipun aku kurang yakin.. Help me God..


saat lomba tumpeng..masi pake atribut lengkap..

Suka duka selama di Planologi apa yaaa ?
Hmmm kayanya lebih banyak sukanya dehh.... meskipun di semester satu kami angkatan baru harus melewati serangkaian prosesi ampe pelantikan, tapi buatku itu semua menyenangkan kok... karena dari situ kami bisa akrab satu sama lain. gak kaya di fakultas laen yang kadang-kadang temen sekelas sendiri aja gak kenal.., parahhh.. jadi pada intinya kuliah di Planologi tu seneng deh... misalnya aja nih tugas kelompok yang tiap matkul bisa beda-beda anggotanya, ampe kadang kami lupa kelompok apa, ngerjain tugas apa haha... terus kami juga banyak jalan-jalannya, kaya survei ke desa-desa sampe kemaren ada ekskursi satu angkatan ke salatiga. Wuhuuiiii kaya piknik... hehe

ekskursi senang...


Harapan...
Harapanku tidak muluk-muluk. Aku Cuma ingin kuliah yang bener, jadi mahasiswa yang bener, dan punya temen yang bener. Semoga aja dengan begitu, bisa ngangkat nama jurusan dan bisa ngebanggain ortuku juga. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar